Sekjen DPD RI Lantik dan Rotasi Jabatan di Lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI


Sekjen DPD RI Lantik dan Rotasi Jabatan di Lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI

Jakarta, dpd.go.id - Sekjen Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dr. Reydonnyzar ’’Donny’’ Moenek, M. Devt.M memandu pengucapan sumpah kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) terkait dengan mutasi, dan promosi 28 Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI. Mutasi dan Promosi ini tersebar di kantor pusat dan daerah.
 
"Rotasi, mutasi dan promosi jabatan adalah suatu hal yang biasa karena kebutuhan dan dinamika organisasi. Saya kutip kembai bunyi sumpah jabatan tadi adalah untuk menjunjung etika jabatan, jadi jabatan adalah amanah,” ucap pria yang disapa Donny di dampingi Deputi Bidang Administrasi Setjen DPD RI Adam Bachtiar dan Deputi Bidang Persidangan Setjen DPD RI Sefty Ramsiaty, di Gedung DPD RI, Komplek Parlemen Senayan Jakarta, Selasa (6/30).
 
Pelantikan dan mutasi jabatan yang diselenggarakan hari ini juga dilakukan secara virtual kepada pejabat yang berada di kantor perwakilan DPD RI di daerah. Selain itu, pelantikan promosi dan mutasi tersebut telah dikonsultasikan panitia seleksi oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Sekjen DPD RI.
 
”Menurut teori kontrak sosial J.J Rousseau, hak dan kewajiban kita melekat pada jabatan kelembagaan tidak bisa lagi bersifat individual, sekali lagi jabatan ini amanah kepercayaan dan tanggungjawab harus kita jaga, saya ucapkan selamat kepada yang promosi, bagi yang belum masih ada kesempatan untuk menunjukkan kinerja dan prestasi,” terang Donny Moenek yang pernah menjabat sebagai Pejabat Gubernur Sumbar ini.
 
Rotasi, mutasi, dan promosi terhadap 28 pejabat hari ini terdiri dari 6 Pejabat Administrator (Eselon III) dan 22 Pejabat Pengawas (Eselon IV) di kantor pusat maupun di kantor perwakilan DPD RI di daerah.
 
"Dengan rotasi, mutasi dan promosi ini diharapkan meningkatkan kinerja kesekjenan, kecepatan, responsifitas, tepat waktu, alur komunikasi, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman menjadi tumpuan bagi Pimpinan dan Anggota DPD RI, sekali lagi saya ucapkan kepada yang mendapat promosi selamat dan tetap tunjukan prestasi dedikasi dan loyalitas kepada lembaga dan aturan," harapnya. (mas)


Share via Whatsapp

Anggota DPD RI
Pimpinan DPD RI
Kalendar
Pengumuman
Kabar Senator
Live Stream
How to Share With Just Friends

How to share with just friends.

Posted by Facebook on Friday, December 5, 2014
Jejak Pendapat
Terima kasih sudah voting