Warning: session_start(): Trying to destroy uninitialized session in /var/www/html/sisip/class.sesi.php on line 19 Warning: session_start(): Failed to decode session object. Session has been destroyed in /var/www/html/sisip/class.sesi.php on line 19 DPD RI
x
LAK 2015

KATA PENGANTAR

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa akhirnya Sekretariat Jenderal DPD RI telah menyelesaikan Laporan Kinerja Tahun 2015. Laporan Kinerja ini diharapkan menjadi tolak ukur bagi meningkatkan kinerja Sekretariat Jenderal DPD RI pada tahun-tahun mendatang.

Laporan kinerja Sekretariat Jenderal DPD RI tahun 2015 disusun dalam rangka memenuhi Peraturan Presiden nomor 29 tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) yang mewajibkan setiap instansi pemerintah termasuk Sekretariat Jenderal DPD RI untuk menyusun laporan kinerjanya. Selain itu, laporan ini disusun sebagai sarana pengendalian dan penilaian kinerja dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih (good governance and clean goverment) serta sebagai umpan balik dalam perencanaan dan pelaksanaan kegiatan pada tahun berikutnya.

Laporan kinerja Sekretariat Jenderal DPD RI tahun 2015 memuat pencapaian kinerja sasaran strategis yang didukung oleh pelaksanaan program/kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi Sekretariat Jenderal DPD RI serta Renstra Sekretariat Jenderal DPD RI tahun 2015-2019. 

Pada laporan kinerja Sekretariat Jenderal DPD RI tahun 2015 ini dijelaskan pula upaya mempertanggungjawabkan keberhasilan maupun kegagalan dalam pelaksanaan program/kegiatan tahun 2015 dan tingkat pencapaian sasaran dan tujuan serta hasil yang dicapai pada tahun 2015 yang berorientasi pada pencapaian visi dan misi.

Dengan telah dilakukannya analisis dan evaluasi kinerja secara objektif yang disajikan dalam LAKIP ini diharapkan ke depan dapat lebih meningkatkan kinerja aparatur Sekretariat Jenderal DPD RI yang profesional, andal dan modern dalam memberikan dukungan kepada DPD RI, serta diharapkan masyarakat dan para pemangku kepentingan dapat memperoleh gambaran tentang kinerja Sekretariat Jenderal DPD RI pada tahun 2015.

Jakarta, Februari 2016
Sekretaris Jenderal DPD RI,
Prof. Dr. SUDARSONO HARDJOSOEKARTO
NIP. 195711251983031001

Unduh File LAK 2015 Secara lengkap disini

 

Kembali
LIVE STREAM