Warning: session_start(): Trying to destroy uninitialized session in /var/www/html/sisip/class.sesi.php on line 19 Warning: session_start(): Failed to decode session object. Session has been destroyed in /var/www/html/sisip/class.sesi.php on line 19 DPD RI
x
Anggota DPD RI Apresiasi Program Presiden Jokowi di Papua Barat

dpd.go.id

KBRN, Sorong : Pembangunan Jalan Trans Papua, rencana pembangunan rel kereta api dan peremajaan Bandar Udara di wilayah Papua dan Papua Barat serta program Tol laut oleh Presiden Joko Widodo, dinilai sebagai hal yang positif dan membanggakan bagi masyarakat di Tanah Papua.

Anggota DPD RI Dapil Papua Barat, Mamberob Yosephus Rumakek mengatakan, sebagai daereh paling Timur Indonesia, pembangunan di Provinsi Papua dan Papua Barat sangat lambat dibandingkan daerah lainnya di Indonesia. Terlebih lagi wilayah Barat Indonesia yang perkembangannya sangatpesat. Oleh karena itu, program pemerintah pusat tersebut patutlah diterima oleh semua masyarakat di Papua dan Papua Barat serta pemerintah daerah.

"Program Presiden Joko Widodo tentang pembangunan di wilayah Papua dan Papua Barat merupakan satu langkah positif yang harus diterima seluruh masyarakat dan pemerintah daerah. Sebab, tujuan program pembangunan tersebut adalah untuk mensejahterakan masyarakat papua secara keseluruhan," ungkap Mamberob Rumakek saat berkunjung ke RRI Sorong, Kamis (30/3/2017).

Menurut dia, kunjungan di masa reses ini dipergunakan untuk menampung semua aspirasi dan masukan dari masyarakat dari segala aspek pembangunan, termasuk pendidikan, kesehatan serta pembangunan yang lainnya, yang nantinya akan disampaikan ke pusat setelah kembali ke Jakarta. (Joharman/yudhi/HF)

sumber: http://www.rri.co.id/post/berita/377448/daerah/anggota_dpd_ri_apresiasi_program_presiden_jokowi_di_papua_barat.html

31 Maret 2017
Kembali
LIVE STREAM