x
Daerah Dapat Bekerjasama Langsung Dengan Investor Asing

dpd.go.id

Bintan, dpd.go.id - Dalam pembukaan Regional Diplomatic Meeting (rdm) Bahar Ngitung senator asal Sulawesi Selatan dan juga sebagai Ketua Badan Kerja Sama Parlemen memberikan penghargaan yg setinggi-tingginya kepada Provinsi Kapulauan Riau dan Pemerintahan Kabupaten Bintan terhadap dukungan kegiatan RDM.

Bahar juga memberikan selamat terhadap penganugrahan gelar Pahlawan Nasional Sultan Mahmud Riayat Syah pada tanggal 10 November 2017, semoga gelar tersebut dapat semakin memperkuat ikatan daerah dalam NKRI. di Hotel Nirwana Gardens, Bintan, Rabu (15/11/2017).

Lanjut Bahar, hubungan kerjasama antar negara lebih banyak dilakukan antar government to government dimana pemerintah pusat menjadi wakil Indonesia bekerjasama dengan pemerintah daerah padahal UU otonomi daerah telah memberikan kesempatan bagi daerah untuk bekerjasama langsung dengan investor asing.

"Karena masih kurangnya pemahaman daerah tentang investor luar negeri dan kurangnya fasilitas, promosi potensi daerah dengan luar negeri, maka dari itu UU Otonomi Daerah tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya" (idr)

15 November 2017
Kembali
LIVE STREAM