Warning: session_start(): Trying to destroy uninitialized session in /var/www/html/sisip/class.sesi.php on line 19 Warning: session_start(): Failed to decode session object. Session has been destroyed in /var/www/html/sisip/class.sesi.php on line 19 DPD RI
x
Jelang Ramadhan, Setjen DPD RI Akan Evaluasi Kinerja

dpd.go.id

JAKARTA, dpd.go.id - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI menggelar Tarhib Ramadhan, di Lobby DPD RI. Pada acara itu, hadir seluruh staf dan pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI.

Acara Tarhib Ramadhan itu awali dengan makan siang bersama. Kemudian mendengarkan Tausyiah dari Ust. Bendri Taisyurrahman dengan tema ‘Dengan Puasa Rahmadhan Kita Tingkatkan Etos Kerja yang Amanah Menuju Derajat Taqwa’.

Pada kesempatan ini, Plt. Sekjen DPD RI Maruf Cahyono mengatakan bahwa pada kesempatan kali ini. Ia mengajak untuk melakukan refleksi kerja bagi seluruh pegawai DPD RI. “Ini sudah triwulan pertama, perlu kita melakukan refleksi kerja kita,” ucapnya, Jakarta, Jumat (11/5). 

Menurutnya, nantinya pada triwulan berikutnya hingga akhir tahun bisa mendapatkan kinerja yang lebih baik. “Baik PNS atau non PNS dalam melaksanakan kewajiban harus tanpa perbedaan. Jangan  menguranggi tanggungjawabnya,” tegas Maruf. 

Untuk itu, Maruf berharap pada ramadhan ini DPD RI akan melakukan evaluasi. Catatan penting yang harus menjadi perhatian, yaitu terkait tantangan dengan seiringnya yang diberikan stakeholder. 

“Maka kita harus segera melakukan refleksi untuk bisa mendapatkan kinerja kedepan yang lebih baik untuk DPD RI. Tantangan yang berat itu adalah mempersiapkannya. Namun bila dilakukan bersama itu akan tidak terasa berat,” kata Maruf.

11 Mei 2018
Kembali
LIVE STREAM