x
Senator Bali periode 2014-2019 dan Calon Senator Bali Terpilih 2019-2024 beraudiensi ke Gubernur Bali, I Wayan Koster

Denpasar, dpd.go.id – Senator Bali periode 2014-2019  dan Calon Senator Bali Terpilih 2019-2024 mengadakan audiensi dengan Gubernur Bali, I Wayan Koster di Komplek Gedung Perkantoran Gubernur Bali, Denpasar terkait kegiatan yang telah dilaksanakan DPD RI tahun 2014-2019 dan urgensi pembangunan di Provinsi Bali serta hal lain yang menyangkut sinergitas DPD RI dengan Pemerintahan Provinsi Bali secara keseluruhan (19/8).

Audiensi tersebut dihadiri oleh Senator Bali periode 2014-2019, I Kadek Arimbawa dan juga Senator Bali terpilih periode 2019-2024 Arya Wedakarna, Made Mangku Pastika, serta H. Bambang Santoso.

Dalam audiensi tersebut, Senator Arya Wedakarna mengungkapkan dukungan sepenuhnya kepada Gubernur Bali tentang usulan RUU Bali agar segera disahkan menjadi UU.  Selain itu Senator Bali tersebut mengharapkan adanya sinergitas antara anggota DPR dapil (daerah pemilihan) Bali dengan anggota DPD Bali serta Pemerintah Provinsi Bali untuk selanjutnya duduk dalam satu kesempatan guna mendiskusikan kepentingan provinsi Bali untuk diperjuangkan di tingkat pusat.

“Selama ini tidak pernah ada satu kesempatan duduk bersama antara pemerintah provinsi Bali dengan DPR dapil Bali dan DPD Provinsi Bali, saya mengharapkan adanya diskusi lebih jauh dan membangun bersama daerah Bali ini”, jelasnya.

Menyikapi hal tersebut Gubernur Bali, I Wayan Koster menyambut positif langkah Anggota DPD RI dan mendukung kinerja DPD RI Provinsi Bali untuk membangun bersama-sama Bali kedepan.

“Saya mendukung DPD RI agar melaksanakan tugas konstitusionalnya di Provinsi Bali dan berharap agar kerjasama yang telah terjalin ini tetap dipertahankan agar tetap satu visi dan misi demi pembangunan dan aspirasi di Provinsi Bali”, tambahnya.

Menutup rapat audiensi tersebut Gubernur Bali dan Senator Bali optimis bahwa kedepan formasi Anggota DPD RI terpilih 2019-2024 semakin berwarna dengan banyaknya putra-putri terbaik daerah didalamnya dan mendapatkan semangat serta energi yang baru membangun daerahnya  dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia. (ast)

LAMPIRAN
  • 19 Agustus 2019
    Kembali
    LIVE STREAM