x
Irman Gusman Terima Penghargaan Kehormatan Country Marketing

DPD RI - Ketua DPD RI Irman Gusman akan menerima penghargaan kehormatan country marketing dalam ASEAN Marketing Summit 2015 di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, Jl Jend Sudirman Kav Business District, Jakarta, Jumat, 9 Oktober 2015. Penghargaan tersebut dianugerahkan oleh Phillip Kotler Center for ASEAN Marketing.

ASEAN Marketing Summit adalah acara tahunan orang-orang pemasaran dari berbagai negara ASEAN. Tahun ini, acara tersebut akan menghadirkan bapak pemasaran modern, Philip Kotler, yang akan mempresentasikan strategi dan taktik pemasaran di era Masyarakat Ekonomi ASEAN.

Pada sesi diskusi panel acara ini, para ahli pemasaran terkemuka akan berbagi tindakan pemasaran di hadapan praktisi bisnis dari berbagai negara ASEAN.

“Philip Kotler ini bapak pemasaran modern. Acara ini puncak bahasan pemasaran yang pertama di wilayah ASEAN yang akan menyoroti strategi dan taktik pemasaran agar berhasil dalam era Masyarakat Ekonomi ASEAN,” ujar Irman di ruangan kerjanya, Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen, Kamis, 8 Oktober 2015. Setelah menerima penghargaan itu, Irman akan memberikan memberikan keynote speech.

Phillip Kotler adalah profesor pemasaran internasional Sekolah Manajemen Kellogg Universitas Northwestern. Dia bersama Pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya serta Direktur Nanyang Technopreneurship Center Universitas Teknologi Nanyang Hooi Den Huan menggagas pendirian Phillip Kotler Center for ASEAN Marketing.

09 Oktober 2015
Kembali
LIVE STREAM