x
DPD RI dukung Pemberantasan Narkoba karena Indonesia Darurat Narkoba

Jakarta -- DPD RI mendukung penuh langkah pemerintah khususnya Badan Narkotika Nasional (BNN) atas segala upayanya untuk menghancurkan narkoba sampai ke akar-akarnya.
 
Pernyataan ini disampaikan Oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Sudarsono Hardjosoekarto,  yang mewakili Ketua DPD  RI, ketika menghadiri acara pemusnahan barang sitaan narkoba di kantor BNN pagi ini (15/6).
 
Acara Pemusnahan barang sitaan yg mencapai 28.7 kg itu langsung dipimpin oleh Kepala BNN Komjen Pol. Budi Waseso.
 
Sudarsono Hardjosoekarto  menyatakan DPD RI bersama seluruh anggotanya sepakat bahwa kita sedang menghadapi darurat narkoba dan pernah melawan narkoba yg sangat serius ini. DPD RI memberikan apresiasi yang tinggi kepada  BNN atas kinerjanya yang semakin meningkat, dan atas transparansi dan keterbukaan kepada publik termasuk dalam pemusnahan barang bukti sitaan hari ini yang disaksikan oleh berbagai instansi terkait termasuk DPD RI dan pers.
 
Sudarsono yang hadir mewakili DPD RI, menyatakan kepercayaan penuh kepada BNN sebagai leading sector dalam pencegahan  dan pemberantasan narkoba dan mendorong koordinasi yang intensif antara BNN dengan instansi terkait supaya benar-benar diperoleh kinerja maksimum dalam pemberantsan narkoba.
 

Sudarsono hardjosoekarto menjelaskan, DPD RI akan terus meningkatkan kerjasama dengan BNN. Menurutnya, Saat ini sudah ada MOU antara DPD RI dengan BNN, dan kedepan akan didorong MOU antara Badan Narkotika Provinsi dengan 4 (empat) anggota DPD RI di masing2 provinsi. Hal ini dimaksudkan supaya anggota DPD di daerah pemilihan (dapil) masing2 dapat secara intensif bekerjasama dengan masyarakat dalam menghindari bencana malapetaka narkoba.

15 Juni 2017
Kembali
LIVE STREAM