x
Dr. H. Sulistyo, M.Pd.

dpd.go.id Total Suara : 1246129

"Pendidikan kita mendapatkan mandat untuk mencerdaskan bangsa. Karena itulah pendidikan harus menempati peran yang sangat penting di negara ini," tegas Sulistyo yang juga Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). 

Dr. H. Sulistyo, M.Pd adalah sosok yang mengharapkan Pendidikan menjadi sektor yang harus diutamakan demi kemajuan bangsa. Pendidikan menurut Sulistyo merupakan jantung kehidupan bangsa yang akan sangat menentukan nasib bangsa ini di masa-masa mendatang. 

Sektor-sektor vital seperti Pertanian, Kelautan, Perikanan, Perkebunan, Kehutanan, sektor Koperasi, dan sektor-sektor kehidupan masyarakat lainnya akan memberikan nilai tambah bagi masyarakat apabila dikelola oleh SDM yang professional dan berkualitas. Profesionalisme dan kualitas itu hanya bisa dicapai melalui pembangunan pendidikan yang berkualitas pula.

Oleh karena itu, Sulistyo yang terpilih kembali menjadi Senator di periode 2014-2019 berharap melalui DPD RI, cita-citanya dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Indonesia dapat tercapai. 

Pria yang lahir di Banjarnegara, 12 Februari 1962 kembali duduk di senayan mewakili Jawa Tengah dengan mengantongi 1.246.129 suara bersama 3 Senator lain dari provinsi yang sama yaitu Denty Eka Widi Pratiwi, Bambang Sadono, dan Achmad Muqowam.

08 Oktober 2014
Kembali
LIVE STREAM