x
Forum Dialog Demokrasi Bangsa “Menemukan Figur Pimpinan DPD-RI Masa Depan”

Jakarta, dpd.go.id – Forum Dialog Demokrasi Bangsa yang diinisiasi oleh DPD RI dan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) menggelar diskusi warga dengan tema “Menemukan Figur Pimpinan DPD-RI Masa Depan” di Ruang Diskusi DPD RI Gedung B Lantai 1, Komplek Parlemen, Jakarta (31/03).

Acara yang dimoderatori oleh Wilson Lalengke selaku Ketua Umum PPWI ini dihadiri juga oleh pembicara yaitu AM Fatwa (Anggota DPD RI wilayah Tengah), Fachrul Razi (Anggota DPD RI wilayah Barat) dan Benny Ramdhani (Anggota DPD RI wilayah Timur).

“Saya prihatin banyak sekali kewenangan DPD RI yang kurang mendapatkan perhatian dimana untuk kedepan sangat penting terhadap perubahan kepemimpinan DPD RI tentunya kita harapkan orang-orang yang mengisi memiliki karakteristik dan juga sebagai syarat untuk bisa membawa DPD RI menjadi lembaga negara yang begitu kuat. Pemimpin DPD kedepan juga harus mewakili dari keempat unsur society yaitu political, bussines, militarism, dan civil society” ungkap Fachrul Razi, Senator asal Aceh

Di akhir diskusi AM Fatwa mengungkapkan dan mengharapkan rekan-rekan anggota DPD RI agar menjadi pejuang rakyat Indonesia bukan menjadi pejuang kekuasaan semata. (ast)

31 Maret 2017
Kembali
LIVE STREAM
End-->